@@@ Selamat Datang Di ASA MEDIKA SURABAYA Distributor Alat-alat Kesehatan, Laboratorium Dan Rumah Sakit @@@.

Rabu, 10 Agustus 2011

I CHROMA


MADE IN ITALY / EROPA


  • i-Chroma Reader yang diproduksi oleh BodiTech Med Inc., merupakan sebuah alat portable untuk deteksi immunofluorenscence ( pencahayaan) atas kuantitas konsentrasi dari berbagai analisa dalam darah atau urine ( air seni) .
  • i-Chroma Reader dapat dipergunakan di Laboratorium Pusat atau pada fasilitas tempat pelayanan kesehatan. i-Chroma Reader menggunakan laser sebagai sumber cahaya .
  • Cahaya yang dihasilkan dari fluorescence dye dikumpulkan dan dirubah menjadi sinyal elektrik. Sinyal tersebut mendeteksi jumlah molekul fluorescing dye yang ada pada saat pemeriksaan.
  • Prosedur kerja nya sangat mudah di aplikasi kan yaitu : Setelah campuran buffer diteteskan dalam Test Device ( alat test/ strip) , strip tersebut dimasukan kedalam i-Chroma Reader dan konsentrasi analisa dihitung dengan proses kalibrasi yang telah diprogram sebelumnya. i-Chroma Reader dapat menerima Strip yang secara khusus dirancang untuk digunakan dalam alat ini.
  • i-Chroma Reader dilengkapi dengan pegangan strip yang merupakan satu kesatuan dalam mesin dan tidak membutuhkan pegangan eksternal untuk memasukan strip test.
Parameter test yang dapat dikerjakan antara lain : HbA1c, CRP, hsCRP, CEA, AFP, PSA, MicroAlbumin, C-Troponin I, hCG, LH, Testosterone, T4, TSH, Faeces Occult Blood ( Darah Samar) , HBsAg dan Anti HBS.

0 komentar:

Posting Komentar